Java Script

Flag Counter

Sunday 4 August 2013


Selamat sore minna :)
Pada sore ini saya akan nge-post jutsu kombinasi yang sangat dashyat (bahkan Tobirama Senju mengakui hal ini), jutsu ini dinamai:
Shakuton: Kōrin Shippū Shikkoku no Ya Zeroshiki oleh Minato Namikaze, so lets check it out!
*Original Written by ADMIN YAHIKO*


Kanji :
灼遁・光輪疾風漆黒矢零式
Rōmaji:
Shakuton: Kōrin Shippū Shikkoku no Ya Zeroshiki
Literal English:
Scorch Release: Halo Gale Jet Black Arrow Style Zero
Viz manga:
Scorch Style: Nimbus Gale Jet-Black Arrow Formation: Zero

Kemunculanpertama:
Chapter  #634
Muncul di:
Hanya Manga

Klasifikasi:
Kekkei Genkai, Ninjutsu, Doujutsu, Kinjutsu, Kemampuan Bijuu, Tekhnik Kolaborasi
Type:
-Bara Api
-Angin  
Kelas :
Serangan
Jarak :
Semua Jarak
Jutsu terkait:

Enton (Kagutsuchi)
Enton (Susanoo Kagutsuchi)
Fuuton (Rasenshuriken)
Fuuton (Cho Oodama Rasenshuriken)
Pengguna:
Uzumaki Naruto (dengan Sasuke Uchiha)
Uchiha Sasuke (dengan Naruto Uzumaki)


Teknik ini menggabungkan Naruto Uzumaki dimana jutsunya berelemen Fuuton: Rasenshuriken, dengan Sasuke Uchiha dimana jutsunya berelemen Enton: Kagutsuchi,  bersama dengan serangan variasi mereka. Karena fuuton untuk rasio api yang sempurna member efek seimbang, bukannya padam, malah api ini menjadi sangat kuat dan kekuatan daya hancurnya meningkat tajam yang menyebabkan apa pun yang terkena teknik ini menjadi diselimuti pusaran api hitam tak terpadamkan Amaterasu.

Pemakaian:

Ketika pertama kali digunakan, versi skala besar yang dikombinasikan Naruto
Fuuton:  Cho Oodama Rasenshuriken yang bertabrakan di udara dengan panah Sasuke terbuat dari api hitam menciptakan sesuatu yang mengingatkan kita pada as dari sebuah roda. Sebuah versi skala kecil dari teknik ini menggabungkan Rasenshuriken normal dan Kagutsuchi yang membentuk Rasengan dikelilingi oleh Amaterasu. Bila teknik ini mengikutsertakan kontak dengan target, mereka juga akan dilalap oleh api ini.

Trivia :

   
1.  Minato Namikaze lah yang memberi nama teknik ini dengan sebutan “Shakuton: Kōrin Shippū Shikkoku no Ya Zeroshiki”, namun ia dengan cepat mengakui bahwa nama itu kurang menarik.
    
2. Fakta bahwa teknik ini disebut sebagai "Elemen Penghangus" bukan karena itu adalah kekkei genkai, tapi mungkin karena dasar elemen api dan angin yang membuat hal ini mengarah pada “Elemen Penghangus”    
    3. Tobirama Senju mengatakan bahwa dia pernah melihat Kagutsuchi seperti itu sebelumnya, dan bahwa teknik ini memiliki rasio chakra yang sama dari kedua teknik induknya, yang ia katakan adalah, hal ini merupakan sesuatu yang sulit untuk dicapai, bahkan untuk dua orang yang berpengalaman sekalipun. Hal ini kemudian dikaitkan dengan Sasuke yaitu shinobi yang memiliki Sharingan yang dapat menyempurnakan Rasio Chakra yang dikehendaki Naruto.

+Bagaimana tanggapannya Minna?
+kalau mau copas, ijin dulu dan cantumkan sumber, ingat jadilah copaser yang baik!
+Like + Share + Comment Please :)
+follow twitter admin: @dickyneo62

*Yahiko a.k Tendo Pain*

No comments:

Post a Comment