Java Script

Flag Counter

Wednesday 28 August 2013

"KYUBI"






»»»»»»»»»» #SELINGAN_INS ««««««««««

#cuman mau ngingetin juga dibuka pendaftaran Admin Kunoichi dan juga pendaftaran member, bagi yang berminat silahkan berkomentar

Konnichiwa minna :D

Sambil menunggu Video Naruto Shippuden EP 327 yang berjudul Kyuubi nanti malam, siang ini saya akan ngepost tentang sejarah KYUBI, pantengin nih ya :D

-Debut-
Manga: Chapter #1
Anime: Naruto Episode #1
Movie: Naruto the Movie: Ninja Clash in the Land of Snow
Game: Naruto: Clash of Ninja
OVA     Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes
Muncul di: Anime, Manga, Game dan Film
-Pengisi Suara-
Japanese •    Tesshō Genda
English •Paul St. Peter 

Klasifikasi Diri:
Species: Kitsune
Klasifikasi:Tailed Beast
Jinchūriki:
• Mito Uzumaki 
• Kushina Uzumaki
• Minato Namikaze (Yin)
• Naruto Uzumaki (Yang)
• Menma (hanya di film)
Affiliation:    Konohagakure
Tipe Elemen: Api, Angin
Kemampuan unik:

•Detects negative emotions

Jutsu:
•    Continuous Tailed Beast Balls
•    Fire Breath
•    Negative Emotions Sensing
•    Nine-Tails Beam
•    Nine-Tails Twister
•    Tailed Beast Ball
•    Tailed Beast Chakra Arms
•    Tailed Beast Shockwave
•    Tailed Beast Telepathy

Kurama (九 喇嘛, Kurama ) , lebih dikenal sebagai Sembilan-ekor (九尾, Kyubi ) , adalah binatang berekor yang pertama kali disegel ke tubuh Mito Uzumaki setelah pertempuran di lembah Akhir, kemudian disegel ke dalam tubuh Kushina Uzumaki setelah kematian Mito . Selama serangan menuju Konoha , Minato Namikaze mengorbankan hidupnya dengan memisahkan chakra rubah menjadi dua : menyegel Chakra Yang dalam putranya dan menyegel Chakra Yin dalam dirinya.

Latar Belakang:

Kurama pertama kali datang pada hari-hari memudarnya Sage dari Enam Jalan , yang menggunakan kemampuannya untuk memisahkan chakra Sepuluh-ekor ' dari tubuhnya dan membaginya menjadi sembilan bijuu.  Beberapa waktu setelah terbagi menjadi Sembilan bijuu, Sage duduk dengan semua binatang berekor muda dan mengatakan kepada mereka bahwa mereka akan selalu bersama-sama , bahkan ketika dipisahkan , dan bahwa suatu hari mereka akan menjadi satu kesatuan lagi dengan nama yang berbeda.  Kemudian , ketika saatnya tiba , mereka akan tahu apa arti dari kekuatan sejati.  Selama berabad-abad , Kurama telah memperoleh reputasi yakni sebagai pembawa bencana, karena sifatnya yang tiba-tiba muncul entah dari mana untuk menyerang daerah-daerah yang telah berkembang maju.

Pada satu saat selama masa pembentukan desa shinobi , Emas dan Perak dari Kumogakure ditugaskan untuk menangkap Kurama , tapi keduanya ditelan utuh utuh oleh Kurama . Namun, dua bersaudara itu  berhasil bertahan dan tidak mati akibat memakan daging di perut kyuubi  selama dua minggu , memaksa Kurama untuk memuntahkan mereka .
Setelah peristiwa itu , Madara Uchiha membelot dari Konoha dan menggunakan Sharingan untuk mengontrol dan menggunakan Kurama untuk membantunya melawan Hashirama Senju , Hokage Pertama , untuk membalaskan dendamnya . Selama pertempuran mereka , Madara mengkombinasikan Susanoo dengan Kurama , meningkatkan kemampuan ofensif dan defensif yang terlampau kuat . [ 14 ] Namun , Hashirama mampu memisahkan Kurama dari Susanoo dan membebaskan Kurama dari kontrol Madara, beberapa saat setelah pertempuran , Hashirama dianggap Kurama terlalu berbahaya untuk dibiarkan berjalan bebas hingga akhirnya Kyuubi disegel dalam tubuh Mito Uzumaki, Mito Uzumakilah yang menjadi Jinchuriki Kyuubi yang pertama .

Saat mengalami proses persalinan Mito Uzumaki segel Kyuubi menjadi melemah, hingga akhirnya saat Menjelang akhir hidupnya , Mito memberikan Kyuubi agar disegel ke dalam tubuh  Kushina Uzumaki , yang kemudian menjadi istri Minato Namikaze, Hokage Keempat . Meskipun Kushina takut dengan tanggung jawab tentang Kurama , Mito meyakinkan Kushina bahwa kebencian rubah tidak berdaya melawan cintanya .

Dua belas tahun sebelum dimulainya Perang Dunia Shinobi Ketiga , Hokage Ketiga dan istrinya membuat persiapan untuk memastikan Kurama tetap tersegel dalam tubuh Kushina saat ia melahirkan Naruto . Namun, meskipun akan melahirkan Kushina tetap merahasiakan hari kelahiran anaknya , hingga saat tiba waktu melahirkan Naruto, seorang pria bertopeng menemukan lokasi Kushina , dia melumpuhkan  pengawalan dan mencoba untuk membuka segel kyuubi , untuk merebut kendali penuh terhadap Kurama . Sejak Kushina selamat dari pengekstraksian tersebut , Obito mencoba untuk memiliki Kurama, dan membunuh Kushina sebelum Minato tiba setelah Minato membawa Naruto dan Kushina ke tempat yang aman, segera setelah itu, pria bertopeng memanggil Kurama ke Konoha dan memerintah Kurama untuk menghancurkan desa .

Sementara Kurama sedang mengamuk di desa, Minato berhasil menempatkan Segel Kontrak pada pria bertopeng  tujuannya adalah untuk membebaskan Kurama dari kontrol orang bertopeng itu . Meskipun begitu , Kurama masih memendam kebencian yang mendalam terhadap Konoha. Karena ia merasa diacuhkan dan dianggap sebagai bijuu yang hanya bias merusak dan merusak hingga akhirnya Kurama memutuskan untuk menghancurkan desa tanpa perintah dari pria bertopeng. Sebelum Kurama bisa memusnahkan Konoha , Minato memanggil Gamabunta di atas Kurama , dan dengan cepat menteleportasi ke tempat Kushina dan Naruto , sementara membiarkan Bijuudamanya meledak jauh dari desa . Segera setelah itu , Kushina menggunakan rantai chakra nya untuk menaklukkan Kurama , perencanaan untuk menutup kembali dalam dirinya sebelum dia meninggal . Namun, Minato , mengetahui Kurama itu akan bangkit kembali walaupun tidak disegel ke dalam seorang jinchuriki, dan betapa besar ancaman pria bertopeng adalah, datang dengan sebuah rencana untuk memberikan Naruto sarana untuk memerangi pria bertopeng di masa depan ketika ia memutuskan untuk menyerang lagi .

Sejak chakra Kurama itu terlalu besar untuk disegel dalam bayi seperti Naruto , Minato pertama kali menggunakan Shiki Fujin untuk memisahkan dan menyegel setengah Yin di dalam dirinya dan kemudian mempersiapkan Segel Delapan Trigram untuk memenjarakan setengah Yang dalam Naruto . Kurama menyadari niat Minato dan berusaha untuk menghentikan proses dengan membunuh Naruto sementara Kushina melemah , namun kedua orang tua itu mengorbankan diri untuk melindungi anak yang baru lahir dari mereka, hingga akhirnya mereka menyelesaikan.
Kepribadian:

Kurama adalah individu yang sinis dan cerdas , bersama dengan rasa humoris yang cukup tinggi. Menggunakan ' washi ' (ワシ) ketika mengacu pada dirinya sendiri , yang umumnya digunakan oleh pria yang lebih tua . Kurama juga sangat sombong dan percaya bahwa kekuatan bijuu ditentukan oleh jumlah ekor dari setiap bijuu , hal ini membuat Shukaku marah . Namun , terlihat bahwa Kurama sangat peduli tentang Sage dari Enam Jalan , melihat dia dengan menghormati cara dia memperlakukan binatang berekor,  bahkan Kurama meneteskan air mata setelah Sage dari enam jalan menyampaikan kata kata terakhir pada mereka. Kurama memiliki kebencian dan ketidakpercayaan terhadap manusia , Kurama diplot untuk menggunakan ketergantungan Naruto pada kekuatannya untuk mendapatkan kontrol atas dirinya dan akhirnya membebaskan diri dari segel , sebelum dikalahkan dalam pertempuran dan dilucuti sebagian besar chakra . Namun , hubungan mereka segera mulai berubah selama Perang Dunia Keempat Shinobi , ketika Naruto sendiri mengatakan Kurama bahwa ia berharap untuk menyelesaikan kebencian suatu hari nanti .  Meskipun rubah mencela dia untuk membuat klaim seperti itu , itu tetap menunjukkan bahwa Kurama Naruto berbeda dari Jinchuriki yang sebelumnya, akhirnya memungkinkan dia untuk memanfaatkan mode Chakra Sembilan-ekor itu tanpa memakan lebih dari chakra nya . Kemudian, seperti saat Naruto mengatakan kepada Son Goku keinginannya untuk menyelamatkan binatang berekor dan menjadi teman dengan Kurama , setelah menyaksikan semua tantangan dan upaya Naruto, para bijuu diam-diam mengatakan kepada shinobi muda bahwa jika ia benar-benar dimaksudkan untuk membantu mereka , dia harus membuktikannya melalui tindakannya . Ketika Naruto berhasil membebaskan Son Goku dari kontrol Obito , Kurama akhirnya menjadi yakin pada kata kata Naruto dan ditawari untuk berbagi chakra dengan sebagai bagian dari kerja sama , kemudian Naruto menghapus segel kyuubi dan dengan senang hati mengakui Kurama sebagai rekan setimnya dari Konoha .

Dalam waktu singkat, keduanya mulai mengekspresikan kepercayaan satu sama lain , bahkan sampai ke titik di mana Naruto memungkinkan Kurama untuk mengambil kendali atas tubuhnya tanpa khawatir , dan beralih kembali tanpa ragu-ragu. Kurama kemudian mengakui: Bahwa rasa cinta dalam Naruto mampu mengalahkan Obito dan melanjutkan warisan Minato dan Jiraiya yang telah meninggalkan dia, yang juga berarti bahwa tidak lagi memegang dendam terhadap Minato untuk menyegel kyuubi dalam Naruto. Kurama juga ditampilkan menjadi lebih peduli kepada rekan yang sekarang karena menempatkan dirinya dalam bahaya untuk menyelamatkan Gyuki.
Penampilan:

Meskipun Kurama adalah kitsune dengan bulu merah-oranye dan mata merah , ia memiliki struktur atas - tubuh manusia , lengkap dengan ibu jari saling berlawanan pada tangan mencakar . Selama sisa hari terakhir dari Sage dari Enam Jalan , Kurama muda itu jauh lebih kecil dari diri masa kini , tapi masih jauh lebih besar dari Sage . Seiring waktu berlalu , ukuran Kurama meningkat berada di sekitar ketinggian yang sama sebagai Monumen Hokage , sebelum menyusut setelah Minato menyegel setengah Yin dimana disegel dalam dirinya ( Kurama masih tetap berukuran besar, sebanding dengan binatang berekor lainnya , berdiri sedikit lebih tinggi daripada Gyūki ketika berdiri di sampingnya ) .Sedangkan setengah yang dalam Naruto identik dengan tampilan aslinya , setengah Yin memiliki bulu gelap , tetapi sebaliknya bisa dibedakan dari setengah chakra lainnya . 
Ketika Naruto memisahkan Kurama dari chakra , seluruh fisik yang terlihat menjadi kurus , tetapi kemudian kembali terlihat sehat setelah mengkonsumsi sejumlah chakra Naruto  saat dia menggunakannya sendiri .

Hal ini menunjukkan bahwa sementara Naruto memanifestasikan bentuk Kurama dalam Mode tailed Beast nya , kumis rubah jauh lebih tebal , dan tanda melingkar muncul di bahu , perut , serta bagian depan dan belakang kaki nya . Garis juga terdapat di bawah tulang belakang , lengan, kaki dan ekor .

Kemampuan:

Sebagai binatang berekor , Kurama memiliki cadangan besar chakra yang kuat dan dapat melakukan Bijuudama. Hal ini menunjukkan bahwa bahkan ketika Naruto mengambil sebagian besar chakra dari Kurama , Kurama mampu menciptakan Ball tailed Beast menyamai ukuran dan kekuatan yang bersama-sama dibentuk oleh lima ekor binatang lainnya . Kurama juga dapat membuat Gelombang destruktif yang cukup kuat untuk melumpuhkan  lima ekor binatang sekaligus. Kurama juga memiliki kemampuan untuk merasakan emosi negatif , menggunakannya untuk menemukan kebencian dalam Naruto sebelum Naruto mewarisi kemampuan diri setelah mengambil kendali chakra.
Kurama memiliki banyak taijutsu mematikan , yang terkenal  dapat menciptakan tsunami dan meratakan gunung-gunung hanya dengan babatan tunggal dari salah satu ekor -nya . Selain kekuatannya , rubah cukup kuat untuk menerobos Chibaku Tensei dari Pain , mengalahkan upaya Gyūki untuk menahan itu, pertarungan tiga ekor binatang dengan santai sambil Gyūki berjuang dua lainnya , [ 37 ] dan akhirnya mengalahkan semua lima Binatang berekor, ini memaksa Obito untuk kembali menyegel mereka.  kekuatan Kurama begitu besar , Hashirama Senju – Dewa Shinobi sendiri - membuatnya menjadi prioritas untuk menekan dia selama pertempuran dengan Madara Uchiha , dan bahkan mengklaim itu terlalu kuat, Kurama terbukti sangat cepat . meskipun ukurannya sangat besar , karena itu dapat dengan cepat menangkap Naruto saat ia berada di Sage Mode [ 44 ] Kurama juga memiliki daya tahan yang sangat besar , mampu menahan beberapa pukulan dari kedua Naruto dan teknik senjutsu  yang ditingkatkan Hashirama ,  hingga memblokir  kibasan Ekor Binatang dari bentuk awal Sepuluh-ekor ' tanpa kerusakan besar saat berada di mode tailed Beast.

Kurama juga sangat licik , dan seperti Naruto , dapat merumuskan strategi di tengah-tengah pertempuran. Salah satu contoh terjadi ketika Kurama , melalui tubuh Naruto , ditipu Obito dalam menggunakan Kamui untuk menyerap Kakashi ke dimensi Kamui , hanya agar Obito menjadi rentan terhadap serangan Kakashi saat ia bertahap melalui pukulan Naruto .Selain itu , Kurama memiliki keterampilan kepemimpinan yang luar biasa , Kurama mampu melawan ekor 10 sendirian.  Kurama juga dapat terakumulasi dan menciptakan sejumlah besar chakra dalam waktu singkat setelah telah menggunakan sebagian besar chakranya sendiri . Jumlah chakra itu dihasilkan cukup memadai untuk diteruskan kepada hampir semua orang di aliansi shinobi . Kualitas chakra juga jauh lebih kuat dari chakra yang diberikan kepada Kakashi sebelumnya, dikatakan tiga kali lebih kuat dari yang terakhir  diberikan pada kakashi itu sendiri.

Meskipun memproklamirkan diri sebagai yang terkuat dari binatang berekor, Kurama sangat menyadari keterbatasannya bila berjuang sendiri dan bahkan mengakui kenyataan bahwa ia sendiri tidak punya kesempatan melawan Sepuluh-ekor .

Trivia:
• ' Kurama ' (九 喇嘛) secara harfiah berarti ' sembilan lama ' . Masashi Kishimoto terutama terinspirasi untuk membuat Kurama berdasarkan karakter dengan nama yang sama dari manga Yu Yu Hakusho .  Namanya juga merujuk pada Gunung Kurama (鞍马 山) , gunung suci dikatakan rumah dari Tengu Sojobo yang mengajari orang berlatih ninjutsu dan seni bela diri Jepang lainnya .
• Sebuah kitsune (狐, fox ) adalah tokoh populer dalam cerita rakyat Jepang , dan pengaruhnya terhadap reinkarnasi lain di budaya Jepang modern. Kitsune sangat baik- dikenal sebagai makhluk licik dan nakal dengan kemampuan berubah bentuk, pada saat ada kesempatan kecil ua  gunakan untuk mengubah diri menjadi wanita cantik untuk merayu laki-laki (mungkin inspirasi juga bagi teknik seksi Naruto ) . Mereka juga mengatakan perihal rivalnya dengan tanuki , yang menciptakan sebuah pepatah Jepang tua : " Seekor rubah dan tanuki cocok kepandaian mereka " (狐 と 狸 の 化かし 合い, kitsune ke tanuki no bakashi ai ) , yang berarti dari dua karakter licik mencoba untuk mengakali satu sama lain . Namun, kitsune dikenal menepatii janji mereka , suatu sifat yang Naruto memiliki , cara ninja nya adalah " tidak pernah menarik kembali kata-katanya" . Hal ini juga mencatat bahwa setiap kali Naruto kewalahan oleh kekuatan Kurama , ia mendapati sebuah chakra , yang berasal dari keyakinan bahwa semakin banyak ekor kitsune yang telah keluar , semakin kuat hingga puncaknya menjadi Sembilan.
• Kurama bisa " mati " dengan jinchūriki , jika masih tersegel di dalam tubuh jinchuriki pada saat kematian inangnya , tetapi rubah sendiri akan dihidupkan kembali kemudian.
• Berdasarkan reaksinya , Naruto hampir mati di tangan Kabuto, satu-satunya saat saat Kurama dekat dengan kematian Kurama.
• Dengan pengecualian dari Minato Namikaze , semua jinchūriki Kurama berasal dari klan Uzumaki .

LIKE + SHARE + COMMENT :D

Yahiko ak TendoPain

No comments:

Post a Comment